10 Game Online Android Terbaik Tahun Ini

kebutuhan primer disaat ini telah beralih, tidak hanya sandang, pangan, dan juga papan lagi tetapi internet, smartphone, dan colokan juga udah gabung sama kebutuhan primer kita. lucu emang, tetapi jalantikus tidak bisa menyalahkan statement itu juga sih. bila smartphone kita mati ataupun kuota habis terus tidak bisa mengakses internet, kita tentu mati style!

 don’t worry be happy! jalantikus hendak nyediain opsi games offline terbaik yang bisa kalian mainkan disaat internet kalian bermasalah ataupun habis pulsa. jadi kalian tetap bisa asik dan juga tidak mati style. berikut 20+ games android terbaik tanpa internet ataupun games android offline opsi jalantikus:

 games android terbaik tanpa internet!

 1. piano tiles 2 (dont tap.. . 2)

 siapa sih yang tidak tau games piano tiles 2? games yang lagi in di warga ini tercantum dalam salah satu games offline android terbaik yang kalian bisa mainkan tanpa internet. ketentuan bermainnya gampang, kalian cuma butuh menekan tiles gelap dan juga menjauhi tiles kosong yang lain. bermain dengan ritme yang kian lama kian cepat dan juga cobalah berposisi di urutan paling atas. tidak hanya piano tiles 2, kalian bisa menciptakan games seragam di informasi 10 games android terbaik dengan gameplay mirip piano tiles 2.

 2. into the dead

 games-offline-android-2

 into the dead merupakan games yang cukup unik dan juga seru, tegang dan juga penuh adrenalin karna mencampurkan 2 genre ialah shooting dan juga endless running. games ini mempunyai misi yang cukup seru dan juga juga menegangkan ialah lari di antara zombie. bayangin seseru apa coba? dan juga seluruh keseruan ini bisa kalian mainkan tanpa internet! ! bener-bener games offline android yang recommended. unduh games offline android, into the dead di jalantikus:

 3. daddy was a thief

 daddy was a thief merupakan salah satu games endless running yang menarik untuk dimainkan. yang menarik dari games ini merupakan, gameplay dan juga latar balik yang unik dan juga berbeda. dalam games ini kalian berfungsi sebagai seseorang bapak yang jadi perampok sehabis dipecat dari bank tempatnya bekerja. dalam games offline android ini kalian bisa menciptakan dan juga mengenakan combo speed boosts, shortcuts, dan juga power-ups untuk bertahan.

 4. hungry shark evolution

 dalam games hungry shark evolution, kalian akan jadi seekor hiu ganas yang lapar. kumpulkan skor terbaik dalam memangsa untuk mampu tingkatkan performa si hiu. kalian juga mampu mengaktifkan balita hiu untuk suatu yang lebih luar biasa. games offline android ini amat sesuai untuk kalian mainkan di sela-sela aktivitasmu.

 5. plague inc.

 plague inc. akan membuat kamu merasakan gimana membikin virus dan juga menyebarkannya ke segala dunia. games simulasi android ini merupakan salah satu games simulasi berjudul virus tersukses di dunia. dapatkah dirimu menginfeksi dunia? plague inc. merupakan games android unik dengan strategi besar dan juga simulasi menakutkan yang bisa kalian mainkan tanpa internet. kalian berkutat dalam akhir sejarah manusia yang mematikan. kalian melawan dunia. mampu? unduh games offline android plague inc. di jalantikus:

 6. diponegoro-tower defense

 kali ini games offline android selanjutnya tiba dari negara tercinta, indonesia. pengembang wali permainan mengangkut kepribadian pangeran diponegoro. alih-alih menceritakan tentang sejarah, games diponegoro-tower defense malah tingkatkan kepribadian diponegoro sebagai pahlawan nasional di daerah jawa. banyak keahlian dan juga item yang akan menolong kamu untuk menuntaskan misi. unduh games offline android di mari:

 7. subway surfers

 walaupun rada ketinggalan jaman, siapa sih yang tidak tahu games subway surfers? games dengan genre endless running ini tidak akan membikin kalian bosan. kalian bisa mengumpulkan power-ups yang ada sepanjang ekspedisi. asyiknya, games ini mampu kalian nikmati secara offline alias tanpa internet.

Sumber : Game Terbaruku

0 Response to "10 Game Online Android Terbaik Tahun Ini"

Posting Komentar